Menu Melayang

Hanya Tampil di HP

Tidak Tampil di HP

Kabid GTK Pendidikan Bungo Hadiri Festival Anak Sholeh yang diadakan di SD IT Nurul Jannah

Muara Bungo - Nuruljannah.or.Id - Kabid GTK Pendidikan Bungo Bpk.Triyono,S.Pd. M.Pd.I, hari ini Hadiri Festival Anak Sholeh yang diadakan di sekolah SD IT Nurul Jannah Dusun Kuning Gading.

Kabid GTK Pendidikan Bungo Hadiri Festival Anak Sholeh yang diadakan di SD IT Nurul Jannah

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bungo Bapak H Triono, S.Pd memberikan support kepada SD IT Nurul Jannah sebagai sekolah satu-satunya yang memberikan pendidikan umum secara 100% dan Pendidikan Agama 100%.

Beliau memberikan apreseasi kepada pengurus yayasan Nurul Jannah, dengan berdirinya sekolah SD IT Nurul Jannah yang ada di Dusun Kuning Gading, pemerintah lebih terbantu dan masyarakat setempat khususnya Dusun Kuning Gading tidak lagi jauh-jauh menyekolahkan anaknya di bidang agama.

Untuk bantuan sarana dan prasarana saat ini terlalu sulit untuk dikabulkan, karena adanya berbagai musibah yang melanda indonesia yaitu wabah covid-19 yang terlalu menyita banyak anggaran biaya dari berbagai sumber APBD dan Pusat. Ujarnya

Pendidikan adalah sumber pengetahuan, dan jika sumber pengetahuan umum ini didasari dengan pendidikan agama, tentu hasil daripada akhirnya insyaa allah lebih baik daripada yang lainnya, namun semua butuh dukungan dari berbagai pihak, baik itu orang tua, pendidikan dan pemerintah.

Kegiatan Lomba Festival Anak Sholeh ini dilaksanakan oleh Sekolah Dasar Islam Terpadu Nurul Jannah, Dalam rangka menguji keterampilan siswa jenjang Paud/TK dan RA di Lokasi SD IT Nurul Jannah.

Kabid GTK Pendidikan Bungo Hadiri Festival Anak Sholeh yang diadakan di SD IT Nurul Jannah

Pada kesempatan ini, hadir ketua yayasan nurul ilmi jambi dan juga ketua yayasan anak kito bungo, yang saling memberikan support serta dukungannya untuk kemajuan sekolah dasar islam terpadu nurul jannah.

Tidak lupa hadir ibu camat pelepat ilir berserta staff dan tokoh masyarakat dusun kuning gading dan anggota dewan terpilih Bapak Sugino, hadirnya beliau untuk memberikan dukungan secara moril maupun materil agar lembaga pendidikan ini tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Tidak lupa ketua yayasan nurul jannah bapak Ahmad Dimyati mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan serta sumbangsih dari berbagai lembaga dan elemen masyarakat, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar, semoga semua amal serta budi baik yang bapak ibu sumbangkan untuk kegiatan festival anak sholeh ini bisa membawa kebaikan dikemudian hari. ujarnya

Related Post

No comments:

Post a Comment

Back to Top

Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Artikel