Langsung ke konten utama

Sedekah

Visi Misi YAYASAN NURL JANNAH KUNING GADING

  VISI
 Menjadi Lembaga Pendidikan dan Zakat Professional Terpercaya yang menginspirasi gerakan kebajikan dan pemberdayaan

  MISI
 1. Menjalankan fungsi edukasi, informasi, konsultasi dan penghimpunan dana zakat.

 2. Mendayagunakan dana zakat bagi mustahik dengan prinsip- prinsip kemandirian

 3. Menjalin kemitraan dengan masyarakat, dunia usaha, pemerintah, media, dunia akademis (academia), dan lembaga lainnya atas dasar keselarasan nilai- nilai yang dianut.

 4. Mengelola seluruh proses organisasi agar berjalan sesuai dengan regulasi yang berlaku, tata kelola yang baik (good governance) dan kaidah syariah

 5. Berperan aktif dan mendorong terbentuknya berbagai forum, kerjasama, dan program- program penting lainnya yang relevan bagi peningkatan efektifitas peran lembaga pengelola zakat di level lokal, nasional, regional, dan global

Segera salurkan Infak Sedekah saudara melalui rekening Yayasan Nurul Jannah Kuning Gading

KODE UNIK PENYALURAN INFAK SEDEKAH

BIDANG PENDIDIKAN:
Organisasi / Lembaga Pendidikan : 490
Sarana Pendidikan : 425
Pondok Pesantren : 440
Santunan Tenaga Pengajar : 460
Organisasi Keagamaan Bukan Politik : 700

Harta Agama Wakaf, Baitulmal, dsb : 500
Zakat Fitrah : 411
Zakat MAL : 433

KESEHATAN
Pengobatan Tadisional : 448
Tenaga Medis : 446
Obat-obatan : 442
Biaya Pembinaan Kesehatan : 441

CONTOH TRANSFER : 
ZAKAT FITRAH RP.500.411
ZAAKAT MAL RP.500.433

KIRIM KE NOMER REKENING :

BRI : 5725-01-013562-53-3
An : Yayasan Nurul Jannah Kuning Gading

MANDIRI :
BCA :
BNI SYARIAH :

Untuk Transfer ke Bank Lain Silahkan hubungi Admin dinomor Wa : 0853 7734 5555 Ketentuan Transfer ke rekening Lain Bank BRI Harus Menyertakan Kode Unik, Untuk lebih mudah Membedakan dana yang sudah masuk ke Rekening Yayasan Nurul Jannah Kuning Gading, dan agar dana tersalurkan dengan benar sesuai dengan yang diinginkan pemberi zakat maupun dana santunan lainnya.

Postingan populer dari blog ini

Formulir Pendaftaran Siswa Baru Tahun 2017

Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru Untuk Tahun Pelajaran 2017/2018, menurut peraturan ataupun petunjuk Kementrian Pendidikan, Contoh Formulir ini bisa langsung digunakan untuk Pendaftaran di Sekolah Dasar Islam Terpadu Nurul Jannah.

Semoga dengan adanya formulir ini bisa mempermudahkan saudara untuk mendaftarkan anak kesayangan saudara di Sekolah Dasar Islam Terpadu Nurul Jannah.

Silahkan Di Download Memalui Halaman ini.

Istilah Nama dan Sebutan Populer Bahasa Arab

Assallamualaikum Wr.Wb Alhamdulilah saat ini kita masih dalam lindungan dan Rahmat dari Allah SWT, yang selalu dan senantiasa memberikan kenikmatan kepada semua mahluk-Nya . Allah sungguh Maha Besar dan Maha Mengetahui setiap kehidupan Mahluk-Nya sekecil apapun, dan Allah tidak akan meridhoi setiap Mahluk-Nya di hancurkan maupun dibunuh walau itu sebangsa semut kecil, Karena segala sesuatu yang diciptakan Allah SWT, yang berhak mengambilnya adalah Allah SWT. Alhamdulillah kali ini kita semua akan memberikan sedikit artikel tentang sebutan atau panggilan popular yang ada di sekitar kita dalam bahasa arab dan artiannya. Karena banyaknya pertanyaan dari Ikhwah Fillah maka kami tuliskan disini, semoga bermanfaat

Tugas Guru Penjas

Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar (PGPJSD) adalah merupakan prodi Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi di Fakultas Ilmu Keolahragaan. Prodi ini menyelenggarakan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Sekolah Dasar dengan tujuan menghasilkan lulusan dalam bidang pengajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan di Sekolah Dasar dengan kualifikasi sarjana pendidikan (S1) yang unggul, professional, terampil, dan peka terhadap kelestarian lingkungan sosial masyarakat. Lulusan PGPJSD juga dibekali keterampilan manajemen penyelenggaraan pertandingan olahraga, intertainment olahraga, sport interpreneurship, journalism, dan kemampuan menjadi pelatih cabang olahraga. Jurusan ini memiliki mahasiswa yang berprestasi dalam bidang akademis dan atlet dalam berbagai cabang olahraga baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.