Langsung ke konten utama

Paket Internet Telkomsel Promo Murah

Paket Internet Merdeka 17 Agsutus
Paket khusus dalam rangka merayakan HUT RI 2017 ke-72


Kapan program ini berlaku?


Program ini dimulai sejak 17-20 Agustus 2017

Apa saja value untuk paket tersebut?  

  • Note: 
  • Untuk kuota 15GB 4G/Midnite dan 1.7GB All Network sifatnya tidak akumulasi dengan kuota paket lain 
Apa yang yang dimaksud dengan kuota all network?


  • Kuota Nasional adalah kuota data yang dapat digunakan untuk melakukan akses data (internet) di semua lokasi dimanapun pelanggan berada selama masih termasuk dalam Negara Indonesia dan ketika berada di jaringan apapun baik 2G/3G/4G 
Apa yang dimaksud kuota 4G/MDS? Kuota 4G/MDS adalah kuota yang dapat dikonsumsi apabila:


  • Jika pelanggan menggunakan USIM, handphone 4G, dan berada di coverage network 4G Telkomsel, atau
  • Jika pelanggan tidak dalam kondisi point 1, hanya dapat dikonsumsi pada waktu Midnight yaitu pukul 00:00 sd 07:00 waktu setempat. 
Bagaimana mekanisme untuk membeli paket ini? Untuk melakukan pembelian paket ini dapat melalui:


  • UMB *363# menu Promo -  UMB *363*178#
  • UMB *567# dan Loop.co.id (hanya tersedia untuk Loop)
  • MyTelkomsel
Bagaimana pelanggan mengetahui promo paket ini?
  1. Pelanggan dapat mengetahui program ini melalui web www.telkomsel.com, SMS broadcast yang diterima selama periode promo, info dari @LINE Telkomsel, atau social media account Telkomsel
Dapatkah semua pelanggan Telkomsel menikmati paket ini?


  • Ya, semua pelanggan Simpati, Kartu AS, dan Loop bisa menikmati program ini.  

Apakah contoh isi SMS broadcast yang dikirimkan ke pelanggan? 

  • Segera aktifkan Paket Merdeka  17GB Rp 100rb utk 30hr. Aktifkan di *363*178#. Periode 17-20 Agustus 2017 
  • Segera aktifkan PAKET Merdeka 1.7GB Rp 17rb utk 30hr. Aktifkan di 363*178#. Periode 17-20 Agustus 2017

Apakah pelanggan yang tidak mendapatkan SMS broadcast dari TELKOMSEL bisa mengikuti program ini?

  • Ya, pelanggan yang tidak menerima SMS broadcast tetap bisa membeli paket ini selama brand Simpati, Kartu AS, dan Loop.
Sumber : http://www.telkomsel.com/program/promo/12497-Paket-Merdeka-17-Agsutus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istilah Nama dan Sebutan Populer Bahasa Arab

Assallamualaikum Wr.Wb Alhamdulilah saat ini kita masih dalam lindungan dan Rahmat dari Allah SWT, yang selalu dan senantiasa memberikan kenikmatan kepada semua mahluk-Nya . Allah sungguh Maha Besar dan Maha Mengetahui setiap kehidupan Mahluk-Nya sekecil apapun, dan Allah tidak akan meridhoi setiap Mahluk-Nya di hancurkan maupun dibunuh walau itu sebangsa semut kecil, Karena segala sesuatu yang diciptakan Allah SWT, yang berhak mengambilnya adalah Allah SWT. Alhamdulillah kali ini kita semua akan memberikan sedikit artikel tentang sebutan atau panggilan popular yang ada di sekitar kita dalam bahasa arab dan artiannya. Karena banyaknya pertanyaan dari Ikhwah Fillah maka kami tuliskan disini, semoga bermanfaat

Formulir Pendaftaran Siswa Baru Tahun 2017

Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru Untuk Tahun Pelajaran 2017/2018, menurut peraturan ataupun petunjuk Kementrian Pendidikan, Contoh Formulir ini bisa langsung digunakan untuk Pendaftaran di Sekolah Dasar Islam Terpadu Nurul Jannah.

Semoga dengan adanya formulir ini bisa mempermudahkan saudara untuk mendaftarkan anak kesayangan saudara di Sekolah Dasar Islam Terpadu Nurul Jannah.

Silahkan Di Download Memalui Halaman ini.

Tugas Guru Penjas

Prodi Pendidikan Guru Pendidikan Jasmani Sekolah Dasar (PGPJSD) adalah merupakan prodi Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi di Fakultas Ilmu Keolahragaan. Prodi ini menyelenggarakan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Sekolah Dasar dengan tujuan menghasilkan lulusan dalam bidang pengajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan di Sekolah Dasar dengan kualifikasi sarjana pendidikan (S1) yang unggul, professional, terampil, dan peka terhadap kelestarian lingkungan sosial masyarakat. Lulusan PGPJSD juga dibekali keterampilan manajemen penyelenggaraan pertandingan olahraga, intertainment olahraga, sport interpreneurship, journalism, dan kemampuan menjadi pelatih cabang olahraga. Jurusan ini memiliki mahasiswa yang berprestasi dalam bidang akademis dan atlet dalam berbagai cabang olahraga baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.